Jadwal SCTV Sabtu 3 Februari 2024 dan Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting

- 3 Februari 2024, 07:32 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 3 Februari 2024 dan Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting
Jadwal SCTV Sabtu 3 Februari 2024 dan Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting /Vidio/Tertawan Hati
 

Berita KBB - Akhir pekan ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting dan tiga judul film televisi tayangan ulang lainnya untuk pemirsa yang tidak sempat nonton langsung saat penayangan perdananya.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 3 Februari 2024 dan informasi jam tayang, daftar pemain dan link nonton FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting serta telefilm rerun lainnya.


Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting garapan Screenplay Productions ini dimainkan oleh duet Junior Roberts dan Esta Pramanita sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Empat Begal Ditangkap di Bojong Gede Terancam Dihukum 12 Tahun Bui, Dua Orang Masih Remaja


Telefilm ini juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Baiti Syaghaf, Nicho Bryant, Zoul Pandjoul, Miranty Dewi, dan Yenni Agung.


Hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Gebetanku Jagoan Pasar produksi Starvision, dengan daftar pemain menurut unggahan tersebut yakni Fandy Christian dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utamanya.


Masih dari Starvision, berikutnya hadir FTV Cintaku Segurih Mie Ayam dengan daftar pemain yakni Marsha Aruan dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utama.


Jangan lewatkan pula FTV Mantanku Sayang Pacarku Malang yang diperankan Kenny Austin, Shanice Margaretha dan beberapa pemain lainnya. Telefilm rerun ini merupakan produksi Aurora Films.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah