Daftar Rating Acara TV Senin 5 Februari 2024: Sajikan Alur Menarik, Magic 5 Indosiar Masih Gagal Perbaiki TVR

- 6 Februari 2024, 16:09 WIB
Daftar Rating Acara TV Senin 5 Februari 2024: Sajikan Alur Menarik, Magic 5 Indosiar Masih Gagal Perbaiki TVR
Daftar Rating Acara TV Senin 5 Februari 2024: Sajikan Alur Menarik, Magic 5 Indosiar Masih Gagal Perbaiki TVR /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram
 

Berita KBB - Upaya Magic 5 memperbaiki performanya dengan menyajikan alur yang seru pada episode terbarunya, belum menuai hasil yang memuaskan. Ada di peringkat berapa mega series ini sekarang? Berikut bahasan daftar rating acara TV Senin 5 Februari 2024.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 6 Februari 2024, sejumlah acara TV dari lima stasiun swasta berhasil masuk daftar 15 besar pemeroleh rating tertinggi versi estimasi all digital terrestrial pada penayangan tempo hari.


Daftar rating acara TV Senin 5 Februari 2024 menyatakan bahwa Tertawan Hati SCTV yang pada hari sebelumnya diliburkan bersama sinetron lain karena Debat Capres 2024, masih bertengger di nomor 1 dengan perolehan TVR 4,5 / 17,7 persen, menurut unggahan Instagram @muhammad97imam.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 6 Februari 2024 Alya Sedih Sikap Mario Berubah Drastis


Kali ini Bidadari Surgamu berhasil mengungguli Takdir Cinta yang Kupilih dengan selisih share tipis di 19,3 persen berbanding 18,2 persen. Keduanya sama-sama mendapatkan angka rating 4,4 pada episode terbarunya.


Sementara itu, Di Antara Dua Cinta SCTV yang sebelumnya mantap di lima besar, melorot ke papan tengah setelah mendulang rating yang sedikit lebih rendah dari penayangan hari Sabtu. Terbaru, sinetron ini memperoleh rating dan share 2,7 / 17,7 persen.


Adapun Dia yang Kau Pilih menjadi satu-satunya sinetron SCTV yang tidak berada di 10 besar. Unggahan @muhammad97imam menyatakan bahwa sinetron sore ini kini mendapat rating 1,9 / 12,5 persen, naik cukup signifikan dibanding penayangan hari Jumat di mana TVR yand diperoleh adalah 1,4 / 11,4 persen.


Namun nasib Dia yang Kau Pilih masih lebih mujur bila dibandingkan Magic 5 Indosiar. Mega series ini gagal masuk 15 besar dan anjlok dengan hanya mendulang rating dan share 1,6 / 8,3 persen, beda share 1,4 persen lebih rendah dibanding Dangdut Academy 6 yang sama-sama tidak berada di top 15.


Hal ini menuai sorotan netizen di kolom komentar unggahan tersebut yang diduga merupakan penggemar Magic 5. Mereka menyayangkan gagal moncernya mega series ini padahal sedang menyajikan alur yang seru.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x