Sinopsis Daftar Pemain FTV Awal Mulanya Gimana Mba Taylor? Dannia Salsabilla dan Emyr Razan, Tayang 10:00 WIB

- 8 Februari 2024, 07:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Awal Mulanya Gimana Mba Taylor? Dannia Salsabilla dan Emyr Razan, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 8 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Awal Mulanya Gimana Mba Taylor? Dannia Salsabilla dan Emyr Razan, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 8 Februari 2024 /Instagram.com @danniasalsabilla/

BERITA KBB – Dannia Salsabilla pernah bermain di FTV Awal Mulanya Gimana Mba Taylor. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 8 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Awal Mulanya Gimana Mba Taylor adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Dom Dharmo, Ide cerita dari Nila Kandi, penulis skenario Nurfaizah supervisi skenario Fiona Mahdalena, dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku, Ricky Harun dan Yuki Kato, Tayang 08:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 8 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dannia Salsabilla dan Emyr Razan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Awal Mulanya Gimana Mba Taylor berkisah tentang seorang gadis cantik yang mengaku sebagai Taylor Swift.

Di mana Taylor Swift ini, mendapatkan penghormatan ketika datang di kampungnya Jojo.

Dia mendapatkan kalung rangkaian bunga dan panggung yang megah. Karena di sana banyak sekali penggemar Taylor Swift.

Sehingga semua menantikan suara dan aksi dari sang bintang menyanyi itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x