Sinopsis Tertawan Hati 8 Februari 2024 Alyssa Fitnah Alya Berselingkuh Dengan Arya, Mario Murka!

- 8 Februari 2024, 11:35 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 8 Februari 2024 Alyssa Fitnah Alya Berselingkuh Dengan Arya, Mario Murka!
Sinopsis Tertawan Hati 8 Februari 2024 Alyssa Fitnah Alya Berselingkuh Dengan Arya, Mario Murka! / Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 8 Februari 2024 dilanjutkan dengan Alyssa yang memfitnah Alya karena telah berselingkuh dengan Arya kepada Mario.

Padahal Alya tidak melakukan hal itu  karena Alyssa lah yang sebenarnya berselingkuh dengan Arya, sebelum Alyssa operasi plastik.

Namun karena wajah Alyssa sudah berubah, Mario tetap mengusir Alya karena dia mengira kalau Alya adalah Alyssa asli.
 
Baca Juga: Rating Ftv Selasa 6 Februari 2024 Judul Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih

Akhirnya Alya meninggalkan Mario, karena sudah di usir akibat perbuatan Alyssa. Mario tidak lagi percaya sedikitpun kepada Alya.

Mario juga tidak akan membela Alyssa karena dirinya sudah tahu kalau Alyssa punya rencana jahat kepadanya.

Bahkan akan ada Felix yang sudah bekerja sama dengan Alya untuk menghentikan kejahatan Alyssa.

Alyssa mendekati Mario hanya untuk memanfaatkan harta kekayaannya. Bahkan Alyssa pernah bercerita pada Alya kalau selama menjadi istri Mario, Alyssa tidak bahagia.

Sehingga dapat dipastikan, Alyssa tidak benar-benar ingin kembali sebagai istri Mario namun hanya ingin hidup bergelimang harta.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB SCTV

Alya sudah muak dengan sandiwara ini, dia ingin hidup tenang dan memilih pergi dari Mario. Meskipun dia sudah mencintai Mario dengan tulus.

Semakin dia berada di rumah Mario, semakin banyak masalah yang terus menimpanya terutama dari Alyssa yang tidak berhenti mengejar Mario.

Nantinya, akan ada adegan ketika Felix menyuruh para preman untuk membawa Alyssa. Apakah yang akan dilakukan Felix? Saksikan kelanjutan ceritanya malam ini pukul 19.20 wib.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 8 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah