Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB SCTV

- 8 Februari 2024, 06:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB SCTV hari ini Kamis 8 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB SCTV hari ini Kamis 8 Februari 2024 /Vidio

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Kutunggu Kamu Ketika Adzan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 8 Februari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 6 Februari 2024: Magic 5 Tak Terlihat di Top 20, Mulai Ditinggal Fans Loyal?

Sinetron yang tayang pada 8 Februari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagi pemeran utamanya.


Sinopsis Kutunggu Kamu Ketika Adzan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama tentang Aisyah.

Diceritakan kalau Aisyah merupakan seorang gadis kampung yang telah mendaftarkan diri sebagai TKI di Arab, dengan membayar 5 juta, uang pembayaran tersebut dia dapatkan dari Nyaknya.

Uniknya, di kampungnya Aisyah, ketika ada yang berangkat jadi TKW ke Arab, maka semua warga kampung heboh untuk meminta doa dari Aisyah.

Warga kampung beranggapan, kalau menjadi TKW itu adalah seperti orang yang akan berangkat umrah atau Haji, karena dekat dengan Ka'bah dan doanya mudah dikabulkan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x