Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Eza Gionino dan Ina Marika, Tayang 08:30 WIB di SCTV

- 11 Februari 2024, 07:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Eza Gionino dan Ina Marika, Tayang 08:30 WIB di SCTV hari ini Minggu 11 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Eza Gionino dan Ina Marika, Tayang 08:30 WIB di SCTV hari ini Minggu 11 Februari 2024 //tangkap layar Instagram.com/@ezagio

 

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 11 Februari 2025 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Negeri Ini Butuh Sate Klopo adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin, Dinda Kirana dan Rayn Wijaya, 07:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 11 Februari 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Negeri Ini Butuh Sate Klopo berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya bernama Tika.

Diceritakan kalau Tika saat itu juga panik, karena tidak bisa ambil uang dari ATM dan semua fasilitasnya, tidak diberikan oleh orang tuanya.

Kemudian Tika belatih hidup mandiri dan menjadi pegawai di rumah makan sate klopo. Di sana dia harus berurusan dengan Fian, si kurir yang pernah membuatnya kesal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x