Sinopsis Cinta Untuk Guddan 11 Februari 2024 Guddan Akhirnya Bongkar Kejahatan Vikran Dihadapan Aje

- 11 Februari 2024, 19:31 WIB
Ternyata Guddan sedang berakting untuk membongkar pelaku yang mengancam Alisha. Benar saja, Vikran mengatakan kalau dia akan menghancurkan Aje
Ternyata Guddan sedang berakting untuk membongkar pelaku yang mengancam Alisha. Benar saja, Vikran mengatakan kalau dia akan menghancurkan Aje /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan 11 Februari 2024 diawali Revati yang meminta agar Alisha segera menghentikkan musik.

Namun Alisha menjawab itu harus sesuai keinginannya. Padahal Alisha sedang menunggu Vikran kembali bermain.

Aje dan Guddan menari, begitupun dengan Parv dan Revati yang juga asyik menari. Alisha memainkan musiknya dan berhenti di Vikran.

Guddan menatap Alisha dan Alisha mengangguk mendakan bahwa Vikran adalah orang yang selama ini mengancamnya.

Parv melihat isyarat mereka dan dia mengerti. Setelah menyelesaikan permainan. Guddan menghampiri Aje dan bilang kalau orang yang mengancam Alisha adalah Vikran.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 11 Februari 2024: Guddan dan Keluarga Berdoa pada Dewi

Parv bilang kepada Revati kalau dalang dari semua rencana ini adalah Vikran. Lalu, Aje datang ke kamar Vikran dan langsung menghajarnya.

Alisha bilang kalau Vikran menyuruhnya untuk mengganggu Aje dan Guddan. Namun lagi dan lagi Alisha berusaha menipu kebenaran ini.

Aje malu dengan sikap yang telah dilakukannya kepada Vikran. Sebenarnya, Alisha takut jika harus mengatakan sejujurnya karena dia ancam Vikran.

Guddan stress dan ia sedang makan tiba-tiba dihampiri Vikran. Dia menawarkan agar Guddan bisa menceritakan masalah kepadanya.

Guddan mematikan lampu dan menyalakan lampu merah. Kemudian melakukan apa yang dipikirkan Vikran selama ini ketika dia kehilangan anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 11 Februari 2024: Gawat! Antara Berhasil Melarikan Diri

Ternyata Guddan sedang berakting untuk membongkar pelaku yang mengancam Alisha. Benar saja, Vikran mengatakan kalau dia akan menghancurkan Aje.

Guddan akan melindungi Alisha dari siapapun, Vikran bilang kalau di gelang Alisha sudah dipasang bom dan itu akan meledak.

Alisha minta pertolongan pada Guddan. Parv dan Vikran bertabrakan, Parv sudah tahu kalau semua dalangnya adalah Vikran namun diperankan oleh orang lain yaitu Alisha.

Selanjutnya, Guddan mengadakan doa untuk menghilangkan kutukan di rumah ini. Namun ternyata di rumah ini tidak akan ada kedamaian.

Upacara di mulai, Guddan memakaikan borgol kepada Vikran dan Alisha. Aje bertanya mengapa Guddan melakukan itu? Guddan bilang kalau ternyata Vikran bukan sahabat baik Aje justru dia jahat.

Guddan bilang kalau semua yang dilakukan Alisha itu merupakan suruhan Vikran. Aje kaget dan dia mengambil pistol untuk menembak Vikran.

Vikran menakuti semua orang dengan menyalakan tombol seolah bom akan meledak tapi nyatanya tidak ada apa-apa.
Vikran tertawa kemudian dia melarikan diri.


Bersambung...***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah