Sinopsis Tertawan Hati 15 Februari 2024 Alyssa Salahkan Felix, Gagal Celakai Alya

- 15 Februari 2024, 16:25 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 15 Februari 2024 Alyssa Salahkan Felix, Gagal Celakai Alya
Sinopsis Tertawan Hati 15 Februari 2024 Alyssa Salahkan Felix, Gagal Celakai Alya /YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 15 Februari 2024 dilanjutkan dengan Alyssa yang marah-marah kepada Felix karena rencananya gagal.

Alyssa bilang Felix tidak bisa menjalankan rencana untuk melenyapkan Alya. Sementara itu berbeda dengan Alya yang sedang berbunga-bunga.

Dia kaget ketika bangun tidur ternyata Mario ada di sampingnya. Alya terharu karena Mario begitu menyayanginya.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 15 Februari 2024 Alya Sekamar Dengan Mario, Baper!

Alya semakin merasa bersalah karena dia belum jujur bahwa dirinya bukan Alyssa asli. Namun Alya harus mempunyai bukti kuat untuk membuktikannya.

Alya ingin sekali mengatakan yang sejujurnya, dia begitu terbebani dengan sandiwara ini. Alya dan Mario saling mencintai namun terhalang status Alya yang sedang bertukar peran.

Bukti cinta Alya begitu besar kepada kedua anak Mario. Dia rela terjun ke danau untuk menyelamatkan Isyana dan Vano dari kecelakaan mobil itu.
 
Baca Juga: Ada Pororo Si Penyihir dan Petualangan Mainan Tayo, Berikut Jadwal Mentari TV Jumat 16 Februari 2024

Alya bukan ibu kandung mereka namun rasa cintanya melebihi apapun. Mario sangat kagum dan menyayangi Alya. Meski sebenarnya Alya bukan Alyssa asli.

Sementara itu, Alyssa banyak mengalami kegagalan untuk menghancurkan Alya. Ditambah Amara yang sangat tidak suka Alya ada di rumah ini.

Amara bilang Alya tidak pantas menjadi ibu dari anak-anak Mario. Amara bertindak seenaknya kepada Alya, sehingga Mario harus turun tangan melindungi Alya.

Terbukti, Mario jadi makin sayang kepada Alya meskipun rumah tangga mereka diliputi banyak masalah dan kebohongan yang belum juga usai.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 15 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah