Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Nabila Zavira dan Fero Walandouw, Tayang 10:00

- 17 Februari 2024, 04:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Nabila Zavira dan Fero Walandouw, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 17 Februari 2024 di jadwal SCTV pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Nabila Zavira dan Fero Walandouw, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 17 Februari 2024 di jadwal SCTV pagi /Instagram


BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 17 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira, Lavicky Nicho

Sinetron yang tayang pada 17 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Prilly.

Diceritakan kalau Prilly pernah memiliki pacar tampan bernama Vero. Di sisi lain, Prilly memang dikenal sebagai cewek yang suka telat datang ke sekolah.

Waktu terus berlalu dan Prilly kini tengah mengajar di sebuah sekolah dasar. Ternyata kebiasaan Prilly yang suka telat tidak berubah, dia telat untuk mengajar di hari pertama di sekolah.

Di sekolah itu, Prilly kembali bertemu dengan mantan pacarnya yang sangat tampan bernama Vero.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah