Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira, Lavicky Nicho

- 16 Januari 2024, 06:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal SCTV hari ini, FTV terbaru dari Screenplay Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal SCTV hari ini, FTV terbaru dari Screenplay Production /di taman

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Manaf, produser Wicky V Olindo dan penulis skenario Alma Syahluna.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati, Angelica Simperler, Kiki Farrel, Panji Saputr

Sinetron yang tayang pada 16 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Montir Ambyar Kecanduan Mantan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nesya.

Diceritakan kalau Nesya adalah mahasiswi baru di sebuah kampus. Sayangnya, pada awal masuk kampus saja, Nesya sudah harus berurusan dengan cowok nyebelin yang hampir saja membukanya tertabrak motor.

Sudah jatuh tertimpa tangga, ternyata si cowok nyebelin alias Rendy adalah dosennya Nesya!

Nesya lalu curhat kepada pacarnya, terkait dirinya yang terkena masalah dengan sang dosen.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah