Sinopsis Daftar Pemain FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, 07:00 WIB

- 18 Februari 2024, 07:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, 07:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, 07:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024 /Instagram @randpunk/

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang.Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 18 Februari 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV Pagi

Sinetron yang tayang pada 18 Februari 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hempaskan Mantan Nanny Pun Datang adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Andre.

Diceritakan kalau Andre dalam kesehariannya bekerja sebagai penjahit keliling.

Banyak sekali yang menyukai Andre, karena ketampanannya.

Termasuk mayoritas wanita yang tinggal di sana. Dari mulai majikan hingga pembantu, semua berlomba-lomba untuk menjahitkan baju atau tas saat Andre datang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x