Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 Mario datang Ke Pernikahan, Karena Aris

- 18 Februari 2024, 22:54 WIB
Saat Mario sedang pingsan karena kecelakaan mobil. Aris berhasil menolong Mario dan membantu Mario agar bisa datang ke acara akad tersebut.
Saat Mario sedang pingsan karena kecelakaan mobil. Aris berhasil menolong Mario dan membantu Mario agar bisa datang ke acara akad tersebut. /YouTube Sinemart



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 dilanjutkan dengan Alyssa yang berusaha untuk menggagalkan pernikahan Alya dan Mario.

Amara pun marah dan mengusir semua orang yang hadir di acara tersebut. Amara sangat tidak setuju jika Mario dan Alya menikah.

Ini semakin membuat Alya kecewa, terlebih Mario juga tak kunjung datang ke lokasi pernikahan mereka.

Saat Mario sedang pingsan karena kecelakaan mobil. Aris berhasil menolong Mario dan membantu Mario agar bisa datang ke acara akad tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 18 Februari 2024 Guddan Kecelakaan Demi Hentikan Aje Minum

Nantinya, Mario tepat waktu datang ke lokasi pernikahannya dengan Alya. Pastinya ini menjadi kebahagiaan yang sempurna bagi Alya juga keluarga.

Keinginan Alya dan Mario menikah tersebut untuk meresmikan status suami istri mereka. Pasalnya, Alya adalah istri pura-pura Mario.

Sedangkan, jika Mario dan Alya kembali akad nikah maka Alya akan menjadi istri sah Mario. Nantinya Alya pun akan jujur dengan identitasnya kepada Mario.

Bahwa dirinya bukanlah Alyssa melainkan Alya. Entah apa yang akan dilakukan Mario jika Alya mengungkap kebenaran yang terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 18 Februari 2024 Antra Tabrak Guddan, Dokter Membuat Anak Guddan Meninggal

Ditambah lagi, Alyssa yang sudah diputuskan Mario karena Mario ingin fokus kepada keluarganya. Pastinya membuat Alyssa kecewa dan tidak terima.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 18 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah