Sinopsis Daftar Pemain FTV Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen, Ika Diharjo dan Jeff Smith, Tayang 10:00

- 19 Februari 2024, 07:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen, Ika Diharjo dan Jeff Smith, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 20 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen, Ika Diharjo dan Jeff Smith, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 20 Februari 2024 /Tangkap Layar Instagram Ika Dihardjo

BERITA KBB – Ika Diharjo pernah bermain di FTV Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Endik Koeswoyo, ide cerita dari Dyekania, produser Chand Parwes Servia, dan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Mantan Bupati KBB Hengky Kurniawan Pastikan Lolos ke Senayan DPR RI Periode 2024-2029

Sinetron yang tayang pada 20 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kelihatan Banget Nyenggol Hati King Dosen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Erine.

Diceritakan kalau Erine sedang berusaha keras agar bisa segera lulus kuliah dan diterima, sebagai anak yang baik oleh ibu tiri.

Namun Erine harus bertemu dengan seorang dosen killer nan tampan bernama Galang.

Di sana Erina terlibat banyak sekali permasalahan dengan Galang. Namun Erine yang pantang menyerah, terus berusaha mendekati Galang dan meminta maaf.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah