Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen, Shanice Margaretha dan Andrew Andika

- 20 Februari 2024, 08:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Lingga Murti, ide cerita dari Septiana Villia, produser Wicky V Olindo dan sutradara Sondang Pratama.

Baca Juga: Masyarakat Diimbau Tak Khawatir, Bey Pastikan Stok Beras di Jabar Aman Terkendali

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Kayla.

Diceritakan kalau Kayla ini adalah cewek cantik, yang berasal dari kota Jakarta.

Tiba-tiba Kayla mendapatkan petunjuk untuk mencari ibu kandungnya, yang berada di kampung.

Kayla pun ditemani oleh sahabatnya. Sayangnya, kedekatan Kayla dan sahabatnya mengalami keretakan, ketika sang sahabat mengaku menyukai Yudi, yaitu cowok yang selama ini juga ditaksir oleh Kayla.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x