Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-ala Ajojing, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:00 WIB

- 21 Februari 2024, 10:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-ala Ajojing, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 21 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-ala Ajojing, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 21 Februari 2024 /Instagram ridho ilahi/

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 21 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Brother Jadi Boyfriend, Talitha Curtis dan Andrew Andika, Tayang 08:00 SCTV

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Nadine.

Diceritakan kalau Nadine dalam sehari-harinya bekerja sebagai penjual keliling frozen food.

Tiba-tiba Nadine mengalami kejadian yang buruk, Nadin mengatakan kepada ibunya Aldi, bahwa dia adalah pacar baru Aldi.

Selanjutnya Aldi marah kepada Nadine, karena berbuat seenaknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x