Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Jamu Yang Tertukar, Kirana Larasati dan Rendy Kjaernett, Tayang 23:15 WIB

- 22 Februari 2024, 03:40 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Jamu Yang Tertukar, Kirana Larasati dan Rendy Kjaernett, Tayang 23:15 WIB di SCTV primetime hari ini Kamis 22 Februari 2024. Kirana Larasati juga pernah membagikan pengalaman pertamanya bertemu buaya ketika menyelam di Casa Cenote, Tulum, Mexico pada event Side Mount Summit Mexico 2023.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Jamu Yang Tertukar, Kirana Larasati dan Rendy Kjaernett, Tayang 23:15 WIB di SCTV primetime hari ini Kamis 22 Februari 2024. Kirana Larasati juga pernah membagikan pengalaman pertamanya bertemu buaya ketika menyelam di Casa Cenote, Tulum, Mexico pada event Side Mount Summit Mexico 2023. /Instagram @kiranalarasati

BERITA KBB – Kirana Larasati pernah bermain di FTV Tukang Jamu Yang Tertukar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 22 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Tukang Jamu Yang Tertukar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Tampan Pantang Disayurin, Morgan Oey dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 22 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kirana Larasati dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Jamu Yang Tertukar adalah berkisah tentang kehidupan dua orang gadis cantik kembar bernama Lidya dan Siti.

Di mana pekerjaan Siti adalah sebagai penjual jamu keliling yang menggunakan sepeda di pesisir pantai.

Hingga waktu mempertemukan Siti dan Lidya.

Akhirnya Lydia dan Siti pun bertukar tempat dengan. Sehingga Lydia menggantikan Siti berjualan jamu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x