Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Tampan Pantang Disayurin, Morgan Oey dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB

- 22 Februari 2024, 02:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Tampan Pantang Disayurin, Morgan Oey dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 22 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Tampan Pantang Disayurin, Morgan Oey dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 22 Februari 2024 /Tangkapan layar Instagram/@morganoey/

BERITA KBB – Morgan Oey pernah bermain di FTV Cinta Abang Tamvan Pantang Disayurin. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 22 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta Abang Tamvan Pantang Disayurin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah dan supervisi skenario Fiona Mahdalena, untuk ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Morgan Oey dan Nabila Zavira, Tayang 12:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 22 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Morgan Oey dan Rayna Snova sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Abang Tampan Pantang Disayurin adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sisil.

Diceritakan kalau Sisil kabur dari rumah dan dia dikejar-kejar oleh pengawal yang diperintahkan oleh ayahnya.

Kemudian dalam prosesnya, Sisil meminta bantuan kepada Aldo, seorang Abang sayur yang saat itu sedang menggunakan mobil pickup.

Aldo pun berhasil menyelamatkan Sisil. Selanjutnya Sisil tinggal di rumah Aldo.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x