Daftar Rating Acara TV Selasa 27 Februari 2024: Magic 5 Jatuh Ke Jurang, Bidadari Surgamu Makin Benderang

- 28 Februari 2024, 14:30 WIB
Daftar Rating Sinetron Sabtu, 5 Agustus 2023, Full Senyum Performa Magic 5 Indosiar Makin Bagus, Drama Nara dan Gidara Sedot Perhatian Penonton
Daftar Rating Sinetron Sabtu, 5 Agustus 2023, Full Senyum Performa Magic 5 Indosiar Makin Bagus, Drama Nara dan Gidara Sedot Perhatian Penonton /Tangkap Layar Magic 5

Berita KBB - Bidadari Surgamu makin tak terkejar di puncak pada episode terbarunya, sementara Magic 5 Indosiar secara mengejutkan terperosok jauh dari top 15 sekalipun. Berikut  informasi daftar rating acara TV Selasa 27 Februari 2024 untuk selengkapnya.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 28 Februari 2024, sejumlah program televisi dari lima stasiun swasta mencatatkan namanya dalam top 20 rating tertinggi versi estimasi all.

Daftar rating acara TV Selasa 26 Februari 2024 menunjukkan bahwa Bidadari Surgamu memperkuat kedudukannya di posisi puncak setelah menggenjot angka TVR dan share menjadi 4,8 / 21,2 persen, demikian dikutip Berita KBB dari unggahan Instagram @muhammad97imam.

Sementara Tertawan Hati masih belum mengalami fluktuasi performa hingga hari ini. Hal ini terlihat dari perolehan terkini rating dan share sinetron tersebut yaitu 4,3 / 18,6 persen, yang tidak jauh berbeda dari hari sebelumnya.

Di Antara Dua Cinta SCTV terpaksa minggir sejenak dari posisi lima besar, tersalip oleh Cinta Tanpa Karena RCTI yang kembali ke performa primanya, setelah beberapa hari belakangan tertahan di posisi papan tengah bahkan bawah.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Selasa 27 Februari 2024 Judul Cinta Abang Somay Endingnya Di Luar Prediksi

Unggahan @muhammad97imam menyebutkan bahwa sinetron Di Antara Dua Cinta SCTV terkini mendapatkan rating dan share 2,3 / 18,2 persen, dengan persentase penonton meningkat dibandingkan hari sebelumnya.

Adapun sinetron anyar SCTV, Ijabah Cinta masih menuai performa yang stabil pada penayangan episode keduanya. Sinetron yang mengisi slot sore pengganti Dia Yang Kau Pilih Ini memperoleh rating dan share 2,1 / 13,3 persen.

Beralih ke Indosiar, Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang melorot dari sepuluh besar pada penayangan hari keduanya. Serial drama Tiongkok baru ini dilaporkan mendapat raihan angka rating dan share sebesar 1,9 / 10,2 persen.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x