Sinopsis Daftar Pemain FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, Kenny Austin dan Shanice Margaretha, 12:45 W

- 3 Maret 2024, 06:05 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha, tayang di SCTV pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha, tayang di SCTV pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @kennyauztin/


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus. Taang di jadwal SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pol PP Cantik Galaknya Bikin Candu, Kenny Austin dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 3 Maret 2024 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Saniche Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pura-pura Serius Justru Bikin Konfyus adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Shopia.

Diceritakan kalau sudah 3 tahun pacaran, namun ternyata Shopie  ditinggal nikah oleh pacarnya, yang bernama Roni, dengan perempuan lain.

Shopie tentu saja merasa sedih, lalu dia dibujuk oleh temannya untuk menggunakan jasa pasar sewaan, untuk menghadiri pernikahan Roni.

Akhirnya Shopia menemukan Ryan, si pacar sewaan yang menurutnya cocok untuk misi balas dendam kepada Roni.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x