Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Cinta Yang Salah, Jennifer Eve dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV

- 5 Maret 2024, 06:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Cinta Yang Salah, Jennifer Eve dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Cinta Yang Salah, Jennifer Eve dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2024 /Tangkapan layar/Instagram/@jennifereve99/

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Bukan Cinta Yang Salah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bukan Cinta Yang Salah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sondang Pratama, penulis skenario Nurfaizah dan supervisi skenario Fiona Mahdalena, ide cerita dari Episiah, dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Jennifer Eve Pemeran Elsa di FTV Ngga Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati

Sinetron yang tayang pada 5 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bukan Cinta Yang Salah adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang diperankan oleh Jenny.

Diceritakan kalau Jenny patah hati sedalam-dalamnya, karena pancarnya tiba-tiba selingkuh dengan adik tirinya yang bernama Oliv.

Di sisi lain, Jenny yang pekerjaannya adalah penjual telur ayam, harus berurusan dengan pemuda tampan yang membuatnya kesal.

Namun ternyata, pemuda itu juga yang menyelamatkan Jenny saat dalam kesulitan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x