Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Mario Memilih Soraya, Pernikahan Dengan Alya Gagal

- 6 Maret 2024, 08:04 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Mario Memilih Soraya, Pernikahan Dengan Alya Gagal
Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Mario Memilih Soraya, Pernikahan Dengan Alya Gagal /Youtube.com/SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 dilanjutkan dengan adanya istri pertama Mario yang bernama Soraya tiba-tiba muncul.

Soraya yang dikira sudah meninggal dunia ternyata masih ada dan muncul kembali di kehidupan Mario. Sebelumnya, Erik memang menelpon anak buahnya untuk menanyakan seorang wanita.

Wanita yang dimaksud adalah Soraya, sepertinya Erik mencintai Alya sehingga mencari cara agar Mario tidak menikaho Alya dan memilih kembali pada Soraya.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 6 Maret 2024, Ada Pokemon Horizons, Tayo Bus Safari dan Petualangan Luar Angkasa Pororo

Erik dulu pernah menjadi selingkuhan Alyssa. Saat itu, Alyssa memilih meninggalkan suami pertamanya karena suami juga keluarga suaminya jahat.

Alya melihat Mario dan Soraya sedang berpelukan. Alya sakit hati dan tidak menyangka jika pernikahannya yang akan digelar ini malah membuat sakit hati.

Sepertinya berita kematian Soraya ity dibuat oleh Mama Rina, karena dulu Soraya sangat mengkhawatirkan ibu mertuanya yang akan di bunuh seseorang.

Sehingga Soraya mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal dunia. Akibat kehadiran Soraya, Mario jadi bingung antara memilih Alya atau istri pertamanya.
 
Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024, Catat Jam Tayang BRI Liga 1, Magic 5 New Season dan Pendekar Rase Terbang

Tetapi sebenarnya, Soraya itu dibenci Mama Rina dan Amara karena suatu hal. Ini menjadi permasalahan besar yang harus diungkap.

Kini pernikahan Alya dan Mario gagal, karena Mario memilih Soraya. Nampaknya, Aris yang akan jadi lelaki baik untuk Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 6 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x