Jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024, Catat Jam Tayang BRI Liga 1, Magic 5 New Season dan Pendekar Rase Terbang

- 6 Maret 2024, 06:44 WIB
Jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024, Catat Jam Tayang  BRI Liga 1, Magic 5 New Season dan Pendekar Rase Terbang
Jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024, Catat Jam Tayang BRI Liga 1, Magic 5 New Season dan Pendekar Rase Terbang /Instagram.com/@persiraja_official
 

Berita KBB - Rabu 6 Maret 2024 ini, Indosiar akan menayangkan pertandingan BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC dan Madura United FC vs Persita Tangerang.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024 yang terdapat di situs resminya, kanal ini juga akan menayangkan sejumlah program hiburan di samping BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC dan Madura United FC vs Persita Tangerang.


Indosiar bakal menghadirkan FTV Kisah Nyata, Pintu Berkah, Mega Series Magic 5, dan juga Pendekar Rase Terbang yang langsung hadir begitu laga BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC usai.

 

Baca Juga: Paparan Prabowo Soal Transisi Pemerintahan dan Ekonomi jadi Sorotan Media Asing


Menurut laman Vidio, judul FTV Kisah Nyata yang bakal disajikan hari ini yaitu “Istriku Seorang Wanita Penipu Ulung” dan “Wanita Gila Harta yang Sengsara di Akhir Hayatnya”. Untuk Pintu Berkah, belum ada informasi lanjutan mengenai judul yang bakal ditayangkan.


Sementara untuk Mega Film Asia, film yang akan hadir malam ini yaitu Rob-B-Hood yang dibintangi Jackie Chan, Yuen Biao, Louis Koo, Matthew Medvedev, Charlene Choi dan sejumlah pemeran pendukung lainnya.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Simak jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024 berikut. Harap diingat bahwa jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024 (Waktu Dalam WIB)


00.00 Mega Film Asia: Ip Man 2

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x