Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Alya Pilih Pulang Ke Bromo?

- 6 Maret 2024, 11:25 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Alya Pilih Pulang Ke Bromo?
Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Alya Pilih Pulang Ke Bromo? /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alya yang kini tengah bingung dengan nasib pernikahannya yang gagal.

Alya berpikir dia harus kembali ke Bromo karena di sini sudah tidak ada tempat lagi untuknya. Mario sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan Soraya.

Mama Rina dan Amara tidak menyukai kehadiran Soraya. Sepertinya, kematian Sorayapun di dalangi oleh Mama Rina dan Amara.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 6 Maret 2024, Ada Pokemon Horizons, Tayo Bus Safari dan Petualangan Luar Angkasa Pororo

Dulu Mama Rina membenci Soraya karena tidak cocok menikah dengan Mario. Namun karena saling cinta, Mario dan Sorayapun menikah.

Mereka telah dikaruniai 2 orang anak yakni Vano dan Isyana. Namun karena Soray menghilang selama 5 tahun, Vano dan Isyana tidak mengenal ibunya.

Vano dan Isyana hanya menyayangi Alya yang mereka tahu sebagai ibu kandungnya. Soraya dan Mario berpelukan usai lama tak bertemu.

Alya hanya bisa menangis kecewa dengan keputusan Mario yang ternyata tidak melanjutkan pernikahan yang telah diimpikan ini.
 
Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 6 Maret 2024, Catat Jam Tayang BRI Liga 1, Magic 5 New Season dan Pendekar Rase Terbang

Erik menasehati Mario agar tidak egois, karena Soraya itu masa lalu sedangkan Alya adalah masa depan Mario.

Tetapi, entah rencana apa yang dipersiapkan dibalik ini semua. Pasalnya Erik sempat menelpon anak buahnya untuk mendatangkan seorang wanita.

Sepertinya wanita yang di maksud adalah Soraya. Erik melakukan ini seolah dirinya ingin menggagalkan pernikahan Mario dan Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 6 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x