Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 Erik Akan Menikahi Alya, Benarkah?

- 6 Maret 2024, 17:00 WIB
Untuk menggantikan Mario agar bisa menikah dengan Alya dan tidak membuat malu seumur hidup bagi Alya dan  keluarga Alya.
Untuk menggantikan Mario agar bisa menikah dengan Alya dan tidak membuat malu seumur hidup bagi Alya dan keluarga Alya. /Youtube.com/SinemArt



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 6 Maret 2024 dilanjutkan Mario yang membatalkan pernikahannya dengan Alya membuat kedua orangtua Alya marah.

Mereka tidak mau dibuat malu di hadapan semua orang, karena tamu dan penghulu sudah hadir. Kemudian, Bu Dewi dan Pak Lukman meminta Erik menikahi Alya.

Untuk menggantikan Mario agar bisa menikah dengan Alya dan tidak membuat malu seumur hidup bagi Alya dan  keluarga Alya.

Ini menjadi keputusan yang berat untuk Erik karena saat ini dia tidak mencintai Alya begitupun Alya tidak kenal kepada Erik.

Baca Juga: Sambut Ramadan - Idul Fitri, Bey Minta TPID Bekerja Lebih Efektif

Jika Erik berniat menolong keluarga Alya, maka dia akan menikahi Alya. Semua permasalahan ini tentu disebabkan oleh Mario.

Karena dia tidak berpendirian untuk tetap menikahi Alya meski hadir Soraya. Ternyata Mario malah memilih Soraya dan meninggalkan Alya.

Akibatnya Alya sempat berpikir untuk kembali ke Bromo karena dia sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi termasuk impian pernikahannya dengan Mario.

Alyssa berpikir dengan kehadiran Soraya apakah akan berpihak kepadanya atau justru berada di pihak Alya? Ini menjadi teka teki besar karena kehadiran Soraya sepertinya direncanakan seseorang.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 5 Maret 2024: Tertawan Hati SCTV Akhiri Dominasi Bidadari Surgamu, TVR di Atas 5

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 6 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah