Daftar Rating Acara TV Selasa 5 Maret 2024: Tertawan Hati SCTV Akhiri Dominasi Bidadari Surgamu, TVR di Atas 5

- 6 Maret 2024, 16:04 WIB
Titi Kamal Main di Tertawan Hati, SinemArt Kasih Bocoran Soal Istri Pertama
Titi Kamal Main di Tertawan Hati, SinemArt Kasih Bocoran Soal Istri Pertama /Instagram @tertawanhatisctv

Berita KBB - Pamor Tertawan Hati SCTV yang akhir-akhir ini keteteran menghadapi Bidadari Surgamu, kembali menguat setelah sukses menyabet TVR fantastis pada episode kemarin malam. Berikut informasi daftar rating acara TV Selasa 5 Maret 2024.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 6 Maret 2024, 15 acara TV dari enam stasiun swasta sukses mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all 5+. Bahkan ANTV kali ini kebagian jatah di lima besar besar.

Menurut daftar rating acara TV Selasa 5 Maret 2024, Tertawan Hati SCTV akhiri dominasi Bidadari Surgamu dengan menyabet TVR dan share 5,2 / 21,7 persen, seperti diinformasikan akun Instagram @riantziuz02.

Di sisi lain, Bidadari Surgamu SCTV melorot ke angka TVR 4,7 / 20,1 persen, kendati masih bertahan di tiga besar.

Setelah mengalami penurunan share dalam beberapa hari terakhir dan rating stagnan di 2,7, Di Antara Dua Cinta kini berhasil mendongkrak angka TVR-nya menjadi 3,2 / 20,6 persen, naik cukup signifikan dari hari sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 3 Maret 2024: Bidadari Surgamu Tak Terkejar, Pendekar Rase Terbang Bangkit Lagi!

Kali ini sinetron Ijabah Cinta kembali menembus lima besar meskipun perolehan rating dan share-nya stabil. Pada hari sebelumnya, peringkat sinetron ini sempat tergeser oleh rangkaian pertandingan BRI Liga 1 yang selalu menempati top 5.

Sementara untuk acara TV Indosiar, Magic 5 yang sebelumnya terbuang dari 10 besar, pada episode terbarunya sukses kembali ke papan tengah dengan perolehan rating dan share 2,5 / 11 persen)

Penasaran dengan performa tayang lainnya? Simak daftar rating acara TV Selasa 5 Maret 2024 versi all estimasi 5+ berikut sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends, dengan data TVR erdasarkan unggahan Instagram @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x