Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Debi Sagita dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB SCTV

- 6 Maret 2024, 21:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Debi Sagita dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB SCTV  hari ini Rabu 6 Maret 2024 FTV SCTV Primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Debi Sagita dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB SCTV hari ini Rabu 6 Maret 2024 FTV SCTV Primetime /Instagram

BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Polwan Cantik Nyangkut di Hati adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lono Abdul Hamid.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Satu Pertanyaan Untuk Mantan, Debi Sagita dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 6 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino, Debi Sagita, dan Ferly Putra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Polwan Cantik Nyangkut di Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Gita, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang polisi atau polwan.

Diceritakan kalau pada saat itu, Gita sedang bertugas, dia terpaksa menilang Juki. Hal ini karena Juki mengemudi sambil ngebut.

Juki ngebut karena sedang buru-buru, untuk mengantar kakaknya yang mau melahirkan. Juki yang tak terima karena ditilang, akhirnya melaporkan Gita kepada atasan Gita.

Ternyata nama Gita sudah mendapat sepuluh keluhan dari masyarakat, atasan Gita pun memanggil Gita dan memindahkan tugas Gita ke bagian investigasi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x