Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesal Terdalam Begal Motor, Samuel Rizal dan Emyr Razan, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 13 Maret 2024, 08:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesal Terdalam Begal Motor, Samuel Rizal dan Emyr Razan, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesal Terdalam Begal Motor, Samuel Rizal dan Emyr Razan, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024 /Instagram @samuelrizal1/

BERITA KBB – Samuel Rizal pernah bermain di FTV Sesal Terdalam Begal Motor. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Sesal Terdalam Begal Motor adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren, Shanice Margaretha dan Handika Pratama

Sinetron yang tayang pada 13 Maret 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Samuel Rizal dan Emyr Razan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sesal Terdalam Begal Motor adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki bernama Syamsul Idris.

Diceritakan kalau pekerjaan Syamsul sehari-harinya adalah sebagai anggota begal motor. Akan tetapi dia mengaku bekerja sebagai kepala kontraktor kepada keluarga dan tetangganya.

Di sisi lain, Syamsul sangat menyayangi keluarganya, dia ingin bisa memberikan apa saja yang anaknya minta. Terutama Tio, si anak lelaki tampannya.

Namun ternyata nafkah yang dicari oleh Syamsul tidak berkah, dia malah menjadi buronan polisi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x