Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren, Shanice Margaretha dan Handika Pratama

- 13 Maret 2024, 08:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren, Shanice Margaretha dan Handika Pratama, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren, Shanice Margaretha dan Handika Pratama, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Fence F, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Andi Athira.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutor Jagain Jodoh Orang, Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 13 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Handika Pratama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren adalah berkisah tentang kehidupan pasutri penjual ayam tiren.

Pasutri tersebut memasok ayam tiren dari peternakan, kemudian membubuhkan bumbu ajaib, agar ayamnya bisa kelihatan segar kembali.

Saat melapak di pasar, pasutri itu menjual ayam-ayamnya dengan harga murah atau di bawah harga pasar.

Hal ini membuat rekan sesama pedagang kesal, karena lapak mereka sepi, dan juga heran, kenapa si pasutri itu bisa menjual ayam dengan harga murah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x