Sinopsis Daftar Pemain FTV Terungkap Cinta Bodyguard Manja, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15

- 18 Maret 2024, 08:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terungkap Cinta Bodyguard Manja, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV primetime Rerun hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terungkap Cinta Bodyguard Manja, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV primetime Rerun hari ini /Tangkap Layar Diwangkara Film Production


BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Terungkap Cinta Bodyguard Manja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 Maret 2924 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Terungkap Cinta Bodyguard Manja adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tourguide Setengah Cinta, Qausar Harta dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 18 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Terungkap Cinta Bodyguard Manja adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Lela, si jawara silat.

Diceritakan kalau Lela mendapatkan tugas dari babenya, untuk menjadi bodyguard di rumah keluarga Bagas. Di sana Lela ditemani oleh sang pacar, bernama Radit, untuk menjaga keluarga Bagas.

Selanjutnya dikisahkan bahwa Lela baru saja menghajar para perusuh, yang akan mencelakai Bagas. Kemudian kepala Lela terbentur.

Di sana kemudian Lela dibawa ke rumah sakit oleh Bagas dan saat sadar, ternyata Lela hilang ingatan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x