Sinopsis Daftar Pemain FTV Tourguide Setengah Cinta, Qausar Harta dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 18 Maret 2024, 08:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tourguide Setengah Cinta, Qausar Harta dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB di SCTV  hari ini Senin 18 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tourguide Setengah Cinta, Qausar Harta dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Senin 18 Maret 2024 /Vidio


BERITA KBB – Qausar Harta pernah bermain di FTV Tour Guide Setengah Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tour Guide Setengah Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis, penulis skenario A Team, dan produser Budi Mulyono.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dunia Tipu-tipu Ujungnya Tetep I Lop U, Ridho Illahi dan Agatha Valerie, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 18 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tour Guide Setengah Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Monic.

Diceritakan kalau pada saat itu, Monic ingin berlibur ke desa, untuk melepas penat, setelah lama berkutat dengan kehidupan kota.

Selanjutnya Monic pergi berlibur bersama Dewi, untuk menghilangkan stres dari pekerjaan mereka.

Saat tiba di desa, Monic bertemu Andra, seorang pemandu wisata yang membuatnya kesal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x