Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Monyet Never Forget, Ricky Harun dan Glenca Chysara, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 25 Maret 2024, 05:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Monyet Never Forget, Ricky Harun dan Glenca Chysara, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Monyet Never Forget, Ricky Harun dan Glenca Chysara, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024 / Instagram @rickyharun/

BERITA KBB – Ricky Harun pernah bermain di FTV Cinta Monyet Never Forget. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 25 Maret 2024. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Monyet Never Forget adalah sebuah judul FTV tahun 2019, yang ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku, Ricky Harun dan Yuki Kato, Tayang 08:15 WIB di SCTV

Sinetron yang ditayangkan pada 25 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Glenca Chysara dan Ricky Harun sebagai bintang utamanya.

Berikut daftar pemain FTV Cinta Monyet Never Forget:

Glenca Chysara

Ricky Harun

Mufida Nahdi

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x