Sinopsis Daftar Pemain FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Syahnaz Sadiqah dan Jeff Smith, Tayang 10:00

- 25 Maret 2024, 05:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Syahnaz Sadiqah dan Jeff Smith, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Syahnaz Sadiqah dan Jeff Smith, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024 /Lizikri Damar/Starvision, Vidio

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, produser Chand Parwes Servia, penulis skenario Endik Koeswoyo, dan ide cerita dari Annisa Setya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Monyet Never Forget, Ricky Harun dan Glenca Chysara, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 25 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Jeff Smith L sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental adalah perpisahan tentang kehidupan seorang pemuda tampan kaya raya bernama Elang.

Diceritakan kalau Elang sangat kebingungan, ketika dirinya ditanya terus-menerus, tentang kapan punya pacar dan menikah oleh maminya.

Pada akhirnya Elang pun mengambil jalan pintas, dengan menggunakan jasa pacar sewaan.

Selanjutnya Elang bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Nesya. Namun Elang tidak tahu, bahwa sebenarnya Nesya itu adalah seorang cleaning service yang bekerja di kantornya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x