Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek, Adinda Azani dan Fandy Christian, Tayang 08:15 WIB

- 29 Maret 2024, 05:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek, Adinda Azani dan Fandy Christian, Tayang 08:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 Maret 2024 ftv pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek, Adinda Azani dan Fandy Christian, Tayang 08:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 Maret 2024 ftv pagi /Tangkap Layar FTV SCTV di Vidio


BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 Maret 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: POV Punya Pacar Semanis Kamu, Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas, Sinopsis, Link, Daftar Pemain, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 29 Maret 2024 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan pemilik cafe, bernama Dewa.

Diceritakan kalau hari itu, Dewa harus menemui supplier bebek untuk cafenya.

Tiba-tiba Dewa terkejut, ternyata anak sang supplier bebek adalah gadis yang pernah membuatnya kesal, gadis itu bernama Wina.

Lantas apa tindakan yang dilakukan Dewa, sehingga Wina akan berjanji memberikan stok bebek ke cafenya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x