Daftar Rating Acara TV Selasa 2 April 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Naik Ke Top 3, TVR Magic 5 Merosot!

- 3 April 2024, 13:31 WIB
Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' berubah jadwal tayang selama Ramadan.*
Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' berubah jadwal tayang selama Ramadan.* /Tangkapan layar/RCTI+

 

Berita KBB - Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI sukses menjebol 3 besar pada penayangan episode malam tadi, sementara performa Magic 5 Indosiar menurun meski masih bertahan di lima besar. Berapa TVR dan share kedua tayangan tersebut Simak informasi daftar rating acara TV Selasa 2 April 2024 berikut ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 3 April 2024, sebanyak 25 program dari enam stasiun televisi swasta berhasil menyabet angka rating tertinggi versi all estimasi all. Daftar ini tidak memasukkan tayangan filler maupun kuis Ramadhan.

Menurut daftar rating acara TV Selasa 2 April 2024, Bidadari Surgamu SCTV mengamankan posisi sebagai pemuncak setelah menambah perolehan TVR dan share ke 4,2 / 17,1 persen, meskipun belum menyamai raihan hari Minggu lalu.

Tertawan Hati SCTV lagi-lagi mengendor setelah mendapatkan rating dan share 3,7 / 15,4 persen, kembali menurun dari hari sebelumnya 3,9 / 15,7 persen. Masih bercokol di peringkat 2, story Instagram @riantziuz02 menyebutkan sinetron ini mulai sedikit goyah.

Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga SCTV pada penayangan Selasa dini hari melorot dengan raihan rating dan share terbaru 2,5 / 23,2 persen. Terpantau sinekuis Ramadhan ini turun satu peringkat dari hari sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Senin 1 April 2024: Terdepak dari 3 Besar, Performa Magic 5 Masih Stabil di Papan Atas

Di Antara Dua Cinta SCTV sukses menggenjot perolehan TVR-nya dari 2,8 pada Senin lalu menjadi 3.0, meskipun share turun tipis dari sebelumnya 16 persen, kini menjadi 15,9 persen. Berkat ini, sinetron tersebut terdongkrak hingga hampir menyentuh lima besar.

Seperti Tertawan Hati, Hidayah Cinta SCTV juga melorot dengan raihan rating dan share anjlok ke 1,7 / 13,1 persen. Beruntungnya, peringkat sinetron sore ini tidak berubah dan masih bercokol di nomor 16.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x