Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Alya Butuh Banyak Darah, Mama Dewi Cari Alyssa!

- 5 April 2024, 21:03 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Alya Butuh Banyak Darah, Mama Dewi Cari Alyssa!
Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Alya Butuh Banyak Darah, Mama Dewi Cari Alyssa! /Instagram @dunia_tv
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati Jumat 5 April 2024 dilanjutkan dengan Alya kritis akibat penembakan yang dilakukan oleh preman suruhan Mama Rina.

Dia mengalami kehilangan darah yang cukup banyak sehingga harus segera mendapatkan transfusi darah. Mama Dewi berinisiatif untuk menghubungi Alyssa.

Karena Mama Dewi tahu kalau Alya dan Alyssa itu kembar otomatis golongan darahnya akan sama. Namun, Alyssa akan sangat kaget jika Alya adalah kembarannya.
 
Baca Juga: Kinerja Gemilang! Bank Bjb Syariah Sabet 6 Penghargaan

Alya dan Alyssa bukan anak kandung dari Mama Dewi dan Pak Lukman. Sejak kecil, mereka dipisahkan oleh orangtua kandung Alya dan Alyssa.

Sehingga, Alya dan Alyssa tidak mengenal satu sama lain. Tetapi mereka harus bertemu di waktu yang tidak diprediksi akan menjadi pertemuan yang mengejutkan bagi mereka berdua.

Ketika semua fakta terbongkar kalau Ibu kandung Alya mengirim surat kepada Alya yang isinya bahwa Alyssa adalah saudara kembarnya.

Alya tidak menerima kebenaran itu, karena Alyssa adalah wanita yang selama ini menjahatinya dengan berbagai cara untuk merebut kembali Mario.
 
Baca Juga: Ada The Blue Elephant, Tayo Si Bis Kecil dan Petualangan Mansyur, Berikut Jadwal Mentari TV Sabtu 6 April 2024

Di masa lalu, Alyssa menyuruh Alya untuk menggantikan perannya sebagai istri Mario. Hingga pada akhirnya, Alyssa membenci Alya karena sudah merasa mengambil apa yang dia miliki.

Dengan kondisi Alya yang sedang kritis, Mama Dewi berharap Alyssa mau menolong Alya untuk mendonorkan darahnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***




 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x