Rating Acara TV Kamis 4 April 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Terjerembab, Hidayah Cinta Meroket ke Top 3

- 5 April 2024, 17:24 WIB
Jadwal Acara SCTV Sabtu 30 Maret 2024 menayangkan Hidayah Cinta.*
Jadwal Acara SCTV Sabtu 30 Maret 2024 menayangkan Hidayah Cinta.* /Instagram @sctv

Berita KBB - Penggemar Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI dikejutkan dengan anjloknya performa sinetron kesayangannya, sementara Hidayah Cinta segmen petang sukses meroket ke tiga besar. Simak daftar rating acara TV Kamis 4 April 2024 untuk selengkapnya.

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Jumat 5 April 2024 mengungkap top 25 program televisi dari lima stasiun swasta yang mendapatkan rating tertinggi versi all estimasi digital terestrial, tanpa tayangan filler maupun kuis Ramadhan.

Bidadari Surgamu SCTV menjadi pembuka daftar rating acara TV Kamis 4 April 2024 setelah sukses menggenjot perolehan TVR share menjadi 4,4 / 17,1 persen, seperti dibagikan akun Instagram @muhammad97imam dalam unggahan terbarunya.

Segmen sinetron Hidayah Cinta yang hadir pada malam hari sukses menembus top 3 dengan perolehan rating dan share 4,1 / 15,9 persen, sekaligus menggeser Tertawan Hati satu peringkat lebih rendah berkat keunggulan TVR.

Menurut penelusuran Berita KBB, naiknya Hidayah Cinta segmen petang ke papan atas ini berkat strategi SCTV tetap menayangkan sinetron tersebut beberapa menit setelah tayangan kultum Mengetuk Pintu Hati usai.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 3 April 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Ancam Bidadari Surgamu, Magic 5 Dongkrak TVR!

Di sisi lain, Tertawan Hati SCTV mengalami sedikit penurunan rating dari 4,1 menjadi 4 pada episode terbaru tadi malam. Namun begitu, share sinetron ini terangkat dari sebelumnya 16,8 persen kini naik ke 17,7 persen.

Di Antara Dua Cinta SCTV pada episode terbarunya kembali melorot setelah mengalami penurunan rating dari 3,2 menjadi 2,8. Adapun dari segi share, sinetron ini masih stabil di angka 17 persen meski tidak lagi menjadi pemeroleh share tertinggi untuk program prime time.

Sinekuis Ramadhan Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga SCTV kembali meningkatkan performanya meski tidak sesignifikan pada hari sebelumnya. Tercatat tayangan tersebut menyabet rating dan share 2,9 / 25,1 persen.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x