FTV Ramadhan Sang Penantang Azab, Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya, Tayang 04:30 WIB di SCTV

- 5 April 2024, 23:47 WIB
 FTV Ramadhan Sang Penantang Azab, Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya, Tayang 04:30 WIB di SCTV , ada Dylan Carr dan Yuriska Patricia
FTV Ramadhan Sang Penantang Azab, Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya, Tayang 04:30 WIB di SCTV , ada Dylan Carr dan Yuriska Patricia /Tangkapan layar instagram/@dylancarr8/

BERITA KBB – Dylan Carr pernah bermain di FTV Sang Penantang Azab. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 6 April 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Sang Penantang Azab adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Firman Triyadi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasib Naas Tukang Tambal Ban Culas, Dylan Carr dan Dea Lestari, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 6 April 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia, Dylan Carr, dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sang Penantang Azab adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Ipang.

Diceritakan kalau Ipang punya pacar yang sangat cantik, anak orang kaya, bernama Uti.

Sayangnya Ipang dan Uti itu beda kasta atau status sosial. Di mana keluarga Uti, tidak merestui hubungan Ipang dan Uti.

Selanjutnya Ipang semakin putus asa dan marah, padahal selama ini dia melakukan kejahatan, agar segera mendapatkan restu dari orang tuanya Uti.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x