Sinopsis Mega Bollywood Sultan Tayang di ANTV 16 April 2024 Pukul 10.30 WIB

- 16 April 2024, 11:08 WIB
Sinopsis Film India Sultan Tayang di ANTV: UNIK! Perjuangan Cinta Pegulat Salman Khan untuk Anushka Sharma
Sinopsis Film India Sultan Tayang di ANTV: UNIK! Perjuangan Cinta Pegulat Salman Khan untuk Anushka Sharma /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis mega bollywood Sultan tayang di ANTV pagi ini, tentunya dengan jalan cerita yang seru dan menghibur pemirsa.

Film berjudul "Sultan" ini diawali dengan Akas yang sedang memikirkan solusi untuk ajang olahraga yang gagal diadakan di India.

Ayahnya lalu berkata kalau ada satu petarung yang dicintai fans-nya, dia bernama Sultan. Kehebatannya dalam bergulat bahkan seperti memiliki kekuatan yang setara dengan 10 orang.
 
Baca Juga: Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Piala Asia U-23 yang Kontroversial, Netizen Menduga Dia Disuap!

Ayah Akas meminta agar mendatangi Sultan. Di sebuag desa, terlihat Sultan sedang mengendarai sepeda motor untuk melakukan kegiatannya.

Sesampainya ditujuan, Sultan mengambil kaleng dan menghampiri para pekerja untuk menyisihkan sebagian gajinya lalu di masukkan ke kaleng itu.

Akas menanyakan keberadaan Sultan dan dia langsung menelpon Ayahnya. Akas kaget dengan kekuatan Sultan yang berhasil mengangkat traktor sendiri.

Akas lalu menghampiri Sultan dan mengajak bekerja sama dalam ajang olahraga gulat. Tetapi Sultan menolaknya, karena Sultan mengaku sudah berhenti dari gulat.

Dalam perjalanannya untuk pulang, Akas bertemu Govind teman Sultan dan mempertanyakan alasan Sultan berhenti dari gulat.

Govind menjawab kalau Sultan berhenti dari gulat karena seorang wanita yang dicintainya.

Delapan tahun yang lalu di sebuah desa sedang mengadakan festival layangan, Govind dan Sultan sedang bekerja memasang antena.

Datanglah sekelompok pemuda dan menantang Sultan agar mau ikut lomba layangan. Ketika Sultan sedang mengejar layangan yang putus, dia malah ditabrak seorang pemotor.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 16 April 2024: Pushpa Curiga dengan Kelakuan Guddan pada Agastya

Tak disangka, pemotor itu adalah seorang wanita bernama Arfa. Dari sanalah, Sultan mulai jatuh cinta dengan Arfa dan mencari informasi tentang wanita ini.

Setelah dicari tahu, Arfa adalah seorang pegulat wanita dan dia bertekad untuk menjadi pegulat juga. Akhirnya Sultan ikut latihan bersama Arfa.

Singkat cerita, Arfa dan Sultan menjadi dekat dan Sultan merasa terkesima dengan alasan Arfa menjadi seorang pegulat.

Sultan mengajak Arfa makan bersama dan mengenalkan kepada semua orang bahwa Arfa adalah pacarnya. Tetapi, Arfa justru tidak terima dengan sikap Sultan itu.

Arfa menampar Sultan dan membencinya. Arfa galau dan dia pun lebih baik menyendiri. Ayah Sultan mengatakan kalau keberhasilan lelaki selalu ada wanita dan kegagalan lelaki pun selalu karena wanita di belakangnya.

Bersambung...***
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x