Sinopsis Parineetii 19 April 2024 Jaswant Tertembak Para Teroris

- 19 April 2024, 19:53 WIB
Para teroris berhasil menembak Jaswant, Pari dan Gurprit berlari sambil menangis melihat kondisi Jaswant yang tertembak.
Para teroris berhasil menembak Jaswant, Pari dan Gurprit berlari sambil menangis melihat kondisi Jaswant yang tertembak. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineetii hari ini dilanjutkan dengan adegan yang diawali oleh Jaswant, Gurprit, dan Parineetii datang ke kampus.

Gurprit mengatakan kepada Parineetii bahwa ayahnya selalu ingin Gurpit belajar. Jaswant meminta Parineetii mengisi formulir.

Dia membayangkan kalau Rajev datang dan mengatakan kalau dia dia bangga padanya, Parineetii bahagia dan tersenyum.

Gurprit memberitahu Jaswant bahwa kamu tidak seperti merawat anak-anakanya. Namun Jaswant bilang dia akan mengurus mereka seperti Rajev.

Parineetii menulis namanya dengan "Rajev" tetapi formulir itu malah terbang jauh. Parineetii lantas mengejarnya.

Preman datang ke kampus, salah satu orang jahat berhasil menangkap Gurprit. Seorang polisi wanita membawa Parineetii keluar dari kampus.

Kemudian, Jaswant bersembunyi setelah melihat para preman membawa Gurprit pergi. Sementara itu, Pari menangis karena orangtuanya masih di dalam.

Namun dilarang oleh polisi wanita karena adanya ancaman dari para penjahat kalau mereka akan membunuh semua orang di kampus ini.

Ternyata para teroris itu meminta agar bos mereka dari penjara. Penjahat menelpon inspektur dan bilang kalau dia telah menculik beberapa mahasiswa.

Inspektur lantas memanggil komisaris dan mengatakan tuntutan para teroris itu. Parineetii masuk ke belakang kampus, dan masuk ke dalam.

Sedangkan, Jaswant diam-diam menemui Gurprit dan bilang kalau dia akan melakukan sesuatu. Pertama, Jaswant membuka ikatan semua sandera.

Teroris kaget karena sanderaan mereka kabur, Pari bersembunyi dari para preman karena takut ditangkap.

Gurprit memberitahu para preman kalau dirinyalah yang membebaskan sandera. Namun, Jaswant menyangkal kalau dirinyalah yang melakukan itu.

Pari sengaja berteriak agar para teroris menghampiri asal suara itu. Teroris bilang kalau Jaswant akan dibunuh. Parineetii datang ke sana dan melemparkan bedak ke mata teroris.

Suasana kacau, polisi masuk ke kampus dan mulai melawan par teroris itu. Jaswant, Gurprit dan Parineetii keluar kampus.

Para teroris berhasil menembak Jaswant, Pari dan Gurprit berlari sambil menangis melihat kondisi Jaswant yang tertembak.

Bersambung...***

 
 
 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x