FTV Bridesmaid Bar-bar Curi Perhatian di Nikahan Orang, Farhan Rasyid dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 20 April 2024, 05:24 WIB
FTV Bridesmaid Bar-bar Curi Perhatian di Nikahan Orang, Farhan Rasyid dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024
FTV Bridesmaid Bar-bar Curi Perhatian di Nikahan Orang, Farhan Rasyid dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024 /Instagram

 

BERITA KBB – Farhan Rasyid pernah bermain di FTV Bridesmaid BarBar Curi Perhatian di Nikahan Orang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Bridesmaid BarBar Curi Perhatian di Nikahan Orang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, ide cerita dari Widhi Ibrahim dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 23 Cinta Hanya Satu Yang Kupilih, Ricky Harun dan Michelle Ziudith, Tayang 23:15WIB


Sinetron yang tayang pada 20 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Farhan Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bridesmaid Bar-bar Curi Perhatian di Nikahan Orang adalah berkisah tentang seorang gadis cantik tomboy, bernama Pinky.

Diceritakan kalau Pinky menjadi Bridesmaid, di pernikahan Bunga. Di mana Pinky didandani sangat cantik.

Di sisi lain ada seorang laki-laki mantan pacar Bunga, bernama Bagas.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x