Sinopsis Daftar Pemain FTV Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku, Rebecca Klopper dan Antonio Blanco Jr, 08:00

- 20 April 2024, 05:47 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku, Rebecca Klopper dan Antonio Blanco Jr, 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku, Rebecca Klopper dan Antonio Blanco Jr, 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024 /

BERITA KBB – Rebecca Klopper pernah bermain di FTV Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku adalah sebuah judul film televisi tahun 2020 yang ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Milalatoa dan penulis skenario Rahadian Effendi.

Baca Juga: FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Mischa Chandrawinata dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 20 April 2024 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta, Rebecca Klopper, Antonio Blanco Jr, Fay Nabila, dan Ricky Cuaca.

Berikut daftar pemain FTV Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku:

Qusar Harta

Antonio Blanco Jr 

Ricky Cuasa

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x