FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Mischa Chandrawinata dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV

- 20 April 2024, 05:31 WIB
FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Mischa Chandrawinata dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024
FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Mischa Chandrawinata dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024 /Instagram/@mischach


BERITA KBB – Mischa Chandrawinata pernah bermain di FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 20 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Dosen Killer Bikin Hati Gemeter adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: FTV Bridesmaid Bar-bar Curi Perhatian di Nikahan Orang, Farhan Rasyid dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 20 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dosen Killer Bikin Hati Gemeter adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Melati.

Diceritakan kalau Melati adalah seorang cewek cantik yang sedang menempuh pendidikan, sebagai salah satu mahasiswi di sebuah universitas.

Namun Melati adalah cewek pemalas, yang tidak suka dengan pelajaran yang diberikan oleh para dosen.

Suatu ketika, Melati sedang bersama sang pacar, dia hampir saja ditabrak oleh pemuda tampan yang tinggi, dengan mengendarai sepeda ontel.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x