Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ibrahim Risyad dan Masayu Clara, 15:45 WIB

- 21 April 2024, 09:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ibrahim Risyad dan Masayu Clara, 15:45 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 21 April 2024 pukul 15:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ibrahim Risyad dan Masayu Clara, 15:45 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 21 April 2024 pukul 15:45 WIB /Instagram @ibrhmrsyd/

 

BERITA KBB – Ibrahim Risyad pernah bermain di FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 21 April 2024 pukul 15:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal, produser Chand Parwes Servia, ide cerita dari Sifa Hasta, dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintanya Tuh di Kamu, Rizky Nazar dan Ariel Tatum, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 21 April 2024 pukul 15:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Ibrahim Risyad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani adalah bercerita tentang kehidupan seorang pemuda kampung yang merantau ke kota, bernama Asep.

Diceritakan kalau Asep merantau ke Jakarta, untuk mencari ayahnya dan bekerja, hal ini sesuai dengan wasiat ambunya.

Namun, saat di Jakarta, Asep malah bertemu dengan cewek jutek, ngeselin, tapi cantik bernama Tania.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x