Sinopsis Mann Film Bollywood di ANTV Selasa 23 April 2024, Saksikan Romantisnya Priya dan Dave

- 23 April 2024, 13:58 WIB
Jadwal ANTV Hari Ini Kamis, 18 April 2024: Parineetii, Mega Bollywood Mann, Nightmare Side
Jadwal ANTV Hari Ini Kamis, 18 April 2024: Parineetii, Mega Bollywood Mann, Nightmare Side /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis film bollywood Mann tayang di Antv 23 April 2024 pagi ini pukul 11.00 WIB tersedia di artikel berikut.

Mann diawali dengan seorang reporter tv yang membicarakan tentang Dave yang akan menikahi Anita. Dia adalah anak pengusaha kaya.

Tuan Singhania membenarkan bahwa putrinya akan menikah dengan Dave. Di sebuah club, Dave sedang mendekati wanita dia terkenal playboy.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 23 April 2024 FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu

Para wanita yang digoda Dave langsung luluh dengan rayuannya. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Priya, dia juara kontes budaya Asia di Singapura.

Hadiahnya yaitu tiket gratis naik kapal pesiar dari Singapura ke Mumbai. Dia sudah bertunangan dengan Raj, mereka akan menikah setelah Priya selesai liburan.

Dave dan temannya juga berlibur ke Mumbai naik kapal pesiar. Priya sudah berada di kapal dan masuk kamarnya.

Tak lama, Dave masuk juga ke kamar itu karena dia merasa kamar tersebut adalah miliknya. Sambil membaca majalah, Dave mencium selendang itu.

Tiba-tiba, Priya datang dari kamar mandi sangat kaget Priya langsung mengusir Dave dari kamarnya. Karena tak mau pergi, Priya menelpon petugas untuk mengusirnya.

Mereka bertengkar memperebutkan kamar itu, petugas mengecek tiket Dave dan Priya hasilnya kamar itu milik Dave.

Karena merasa bersalah, Priya meminta maaf. Dave menggodanya dengan puisi dan lagu. Priya merasa malu dengan sikap Dave.

Dia memarahi Dave di hadapan banyak orang. Karena merasa bersalah, Dave menemui Priya dan meminta maaf sambil membawa gaun karena baju Priya kotor akibat ulahnya.

Priya mau menerima permintaan maaf Dave dan mereka resmi berteman. Malam harinya, Dave menemui Priya di kamar sambil membawa bunga.

Dave melihat foto Priya dengan tunangannya, dan bilang kalau mereka tidak cocok. Dave mengajak Priya selingkuh, namun Priya menolaknya.

Mereka pun bertemu lagi di kapal, Dave meminta agar Priya menceritakan kehidupannya. Priya bilang kalau dia hidup di panti asuhan.
 
Baca Juga: Hari Ini Ada Kompetisi Masak di Desa Porong Porong, Simak Jadwal Mentari TV Rabu 24 April 2024 dan Link Nonton

Beranjak dewasa dia menjadi seorang pelatih nari dan musik kepada anak-anak. Suatu hari Raj datang dalam acara amal mereka.

Singkatnya, Raj melamar Priya dan dia menerimanya. Tak lama dari, tiba-tiba datang seorang bapak-bapak yang memfoto Dave bersama Priya.

Dia mengancam akan memberitahu kalau Dave sedang dekat dengan wanita lain. Priya marah dan memilih untuk tidak berhubungan lagi dengan Dave.

Selanjutnya, Dave merayu wanita lain yang juga berada di kapal pesiar itu. Orang-orang datang mengejek Priya kalau dia dicampakkan Dave.

Priya bilang kalau dia tidak ada hubungan apapun dengan Dave. Selanjutnya, Dave meminta bantuan kepada Priya agar dirinya bisa bertemu lagi dengan Kamini.

Pertemuan Dave dan Kamini berhasil, Dave mengucapkan terima kasih kepada Priya. Sebelum pergi, Priya dicium Dave sebagai tanda terima kasih.

Akibat ciuman itu, Priya jadi salah tingkah dan mulai mencintai Dave. Hingga akhirnya, Priya mengikuti Dave bersama Kamini.

Bersambung..***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x