Sinopsis Cinta Untuk Guddan 23 April 2024: Hadiah Misterius Apa Yang Diterima Agastya?

- 23 April 2024, 21:00 WIB
Diawali dengan Agastya yang mendapatkan kado misterius dari seseorang di momen ulang tahunnya. Dia sangat kaget dan tidak percaya melihatnya.
Diawali dengan Agastya yang mendapatkan kado misterius dari seseorang di momen ulang tahunnya. Dia sangat kaget dan tidak percaya melihatnya. / // Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis cinta untuk Guddan sore ini tayang di ANTV pukul 17.00 wib dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan.

Diawali dengan Agastya yang mendapatkan kado misterius dari seseorang di momen ulang tahunnya. Dia sangat kaget dan tidak percaya melihatnya.

Agastya ingin mengetahui siapa orang yang mengirim kado misterius ini kepadanya. Dilanjutkan dengan Guddan yang mengancam semua orang yang akan menyakiti putrinya, Choti.

Agastya panik karena dia tidak menemukan Choti, Agastya bertanya kepada orang di sana termasuk Niya. Namun mereka bilang tidak melihat Choti.

Agastya marah karena tahu bahwa mereka itu membohonginya. Kemudian, Niya bilang kalau Choti sepertinya pergi ke rumah Guddan.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Sheila on 7 dan Jadwal Pembelian Tiket, Jangan Sampai Kehabisan!

Mendengar perkataan mereka, Agastya marah besar dan ingin mereka keluar dari rumah ini.

Setelah bertemu Guddan, Agastya bilang kalau Choti sudah dibawa Guddan tanpa sepengetahuannua. Guddan menjawab dia hanya bertindak untuk melindungi putrinya.

Agastya memaksa Choti untuk kembali ke rumah Birla. Choti berusaha kabur dari rumah itu. Tapi Agastya berhasil menguncinya.

Guddan tidak percaya jika Choti Guddan diperlakukan baik oleh keluarga Agastya. Namun Puspa terus membujuk Agastya di hari ulang tahunnya.

Agastya kesal dengan sikap Puspa dia akan membalas dendam dan memberi pelajaran kepada Puspa. Guddan datang menghampiri Puspa.

Dia ketakutan karena Guddan diketahui sudah meninggal dunia. Tapi ternyata, Choti berdandan seperti ibunya demi melindungi diri dan balas dendam pada Puspa dan Nia yang selalu jahat kepadanya. Bersambung...

Saksikan kelanjutan ceritanya sore ini hanya di ANTV pukul 17.00 WIB, jangan sampai terlewatkan Cinta Untuk Guddan.***
 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah