Sinopsis Tertawan Hati 25 April 2024 Erik Manfaatkan Riko Untuk Balas Dendam Pada Alyssa

- 25 April 2024, 17:43 WIB
Jadwal acara SCTV hari Rabu, 24 April 2024, saksikan sinetron Tertawan Hati, Hidayah Cinta, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta
Jadwal acara SCTV hari Rabu, 24 April 2024, saksikan sinetron Tertawan Hati, Hidayah Cinta, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta /Instagram @sctv/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati Kamis 25 April 2024 dilanjutkan dengan Riko yang ingin mendapatkan Emilia alias Alyssa.

Erik merasa ini adalah momen yang dinantikan jika Riko berhasil menemukan Emilia atau Alyssa. Ini bertujuan agar dia bisa membalas dendam kepada Alyssa.

Meskipun ini perbuatan yang sangat kriminal, tetapi perbuatan Alyssa memang tidak bisa ditoleransi lagi untuk menjahati Alya.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 25 April 2024: Arushi Datang, Agastya Sangat Terkejut Hingga Jatuhkan Bunga

Nantinya, Erik akan memberitahu keberadaan Alyssa dimanapun. Terutama kini, Alyssa dan Mama Rina sedang menghancurkan acara pertunangan Mario dan Alya.

Mereka menunjukkan bukti video prewedding dan foto Mario bersama Soraya sebagai suami istri. Padahal kenyataannya, Mario dan Soraya sudah bercerai.

Ditambah lagi dengan Soraya yang masuk ke runah sakit lantaran dia diberi racun berupa obat oleh Neneng atas suruhan Mama Rina.

Soraya sampai pingsan kemudian Erik menelpon Mario dan sangat kaget mendengar itu. Alya merebut hp Mario dan mempertanyakan siapakah Soraya itu.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 25 April 2024: Agastya Sangat Terkejut Mendengar Perkataan Arushi Tentang Gu

Alya masih amnesia sehingga Mario membohongi statusnya bahwa Alya dan Mario adalah pasangan kekasih. Karena Mama Rina tidak setuju Mario kembali kepada Alya, dia pun mencari cara untuk menggagalkannya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 25 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x