Jadwal Indosiar Senin 29 April 2024, Cek Jam Tayang Magic 5 dan Sinopsis Last Hero In China Dibintangi Jet Li

- 29 April 2024, 11:39 WIB
Saksikan Last Hero in China. Diperankan oleh Je Li sebagai Wong Fei Hung.
Saksikan Last Hero in China. Diperankan oleh Je Li sebagai Wong Fei Hung. / Indosiar

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan Magic 5 New Season dan Mega Film Asia berjudul Last Hero In China hari ini. Cek jam tayangnya dalam jadwal Indosiar Senin 29 April 2024 berikut, lengkap dengan sinopsis film tersebut.

Menurut jadwal Indosiar Senin 29 April 2024 sebagaimana diinformasikan laman resminya, hari ini pihak stasiun televisi menjadwalkan penayangan Magic 5 New Season dan Last Hero In China.

Sebelum mengecek jam tayang Magic 5 New Season, simak terlebih dulu sinopsis Last Hero In China yang jadi salah satu sajian Mega Film Asia Indosiar malam ini.

Last Hero In China sendiri adalah film spin off atau parodi dari Once Upon A Time In China yang identik dengan karakter Wong Fei Hung. Film yang rilis 1993 lalu ini juga dibintangi Jet Li yang main di serial film kungfu tersebut.

Sinopsis Last Hero In China menceritakan tentang legenda bela diri Tiongkok, Wong Fei Hung (Jet Li) yang kini sudah memiliki perguruan Kung fu sendiri. Masalah muncul ketika lingkungan sekolah tersebut menjadi terlalu sempit untuk murid-muridnya yang banyak.

Baca Juga: Sinopsis True Legend Tayang di Indosiar Malam Ini, Sepak Terjang Vincent Zhao Menjadi Dewa Wushu yang Berliku

Dua muridnya, Leung Foon (Bryan Leung) dan "Bucktooth" So (Dicky Cheung), menemukan sebuah rumah kosong dan perguruan pun pindah ke sana. Namun, Feihung sama sekali tidak menyangka jika sekolahnya bersebelahan dengan sebuah rumah bordil.

Lebih buruk lagi, perguruan kungfu Fei Hung pun berada di ujung tanduk ketika seorang jenderal baru ingin sang guru pergi bagaimanapun caranya. Pasalnya, ia khawatir Wong akan membongkar keburukannya.

Bagaimana kisah selanjutnya, mampukah perguruan kung fu Wong Fei Hung bertahan? Temukan jawabannya dalam Mega Film Asia Last Hero In China yang hadir di Indosiar pada Senin malam ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x