Sinopsis True Legend Tayang di Indosiar Malam Ini, Sepak Terjang Vincent Zhao Menjadi Dewa Wushu yang Berliku

- 29 April 2024, 11:04 WIB
Poster Film True Legend yang akan ditayangkan di INDOSIAR malam ini..
Poster Film True Legend yang akan ditayangkan di INDOSIAR malam ini.. /IMDb/

Berita KBB - Berikut ini adalah sinopsis True Legend yang akan hadir di Indosiar malam ini dalam segmen Mega Film Asia. Bila Anda menyukai film-film yang dibintangi Vincent Zhao, maka judul yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Dikutip dari laman IMDb, True Legend yang berjudul asli Su Qi-Er rilisan 2010 ini mengisahkan tentang seorang jenderal Dinasti Qing yang pensiun dari dunia militer demi mendirikan sekolah beladiri. Ia menghadapi ancaman dari saudara tirinya yang berkhianat dan harus dikalahkannya demi keselamatan keluarganya.

Selain dari Vincent Zhao, True Legend juga dibintangi sederet aktor dan aktris seperti Zhou Xun, Jay Chou, Michelle Yeoh, Andy On, David Carradine, Guo Xiaodong, Feng Xiaogang, Cung Le, Gordon Liu, Bryan Leung and Jacky Heung.

Film genre bela diri yang berdurasi hampir dua jam ini mendapat rating 6,4 dari 10 di IMDb. Sebelum nonton, simaklah terlebih dahulu sinopsis True Legend berikut agar bisa memahami jalan ceritanya.

Sinopsis True Legend menceritakan tentang Su Can (Vincent Zhao), seorang jenderal yang memimpin pasukan untuk menyelamatkan pangeran dari cengkraman musuh. Sebagai imbalannya, sang pangeran berjanji bahwa Kaisar akan mengangkatnya menjadi gubernur Hubei.

Baca Juga: Sinopsis Film Fist of Legend di Indosiar Malam Ini, Hasil Remake Fist of Fury Bruce Lee yang Dibintangi Jet Li

Su justru meminta pangeran untuk menjadikan Yuan (Andy On), saudara tirinya sebagai gubernur. Alasannya, dia ingin meninggalkan militer dan menjalani kehidupan sebagai pengajar wushu dan mendirikan sekolah bela diri.

Lima tahun kemudian, Su dan istrinya Ying (Zhao Xun), yang tak lain adalah adik perempuan Yuan, dikaruniai seorang anak bernama Feng (Li Zo). Ayah Su (Bryan Leung) memberitahu mereka bahwa Yuan akan kembali dari dinas militer untuk menjadi gubernur.

Su diperingatkan bahwa Yuan mungkin kembali tidak hanya untuk berdamai dengan keluarganya tetapi juga untuk membalas dendam. Bertahun-tahun yang lalu, ayah Su membunuh ayah Yuan yang bertindak terlalu jauh dalam mempelajari teknik seni bela diri kejam bernama Tinju Lima Racun.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x