Rating Acara TV Minggu 28 April 2024: Arisan Trans7 Gemparkan Papan Atas, Dua Sinetron Andalan RCTI Nyungsep

- 29 April 2024, 13:50 WIB
Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' berubah jadwal tayang selama Ramadan.*
Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' berubah jadwal tayang selama Ramadan.* /Tangkapan layar/RCTI+

Berita KBB - Arisan Trans7 kembali mengguncang papan atas, sementara Aku Mencintaimu Karena Allah dan Cinta Berakhir Bahagia RCTI terjerembab ke 10 besar. Ketahui perolehan TVR nya dalam daftar rating acara TV Minggu 28 April 2024 berikut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 29 April 2024, sejumlah acara televisi dari enam kanal swasta menempati daftar 20 besar rating tertinggi versi estimasi all pada hari Minggu kemarin.

Daftar rating acara TV Minggu 28 April 2024 kembali dibuka dengan Tertawan Hati yang masih bertahan di posisi puncak meskipun raihan TVR nya menurun tipis dibanding episode sebelumnya. Mendapat angka 3.5, share sinetron ini naik tipis ke 14,9 persen.

Bidadari Surgamu SCTV juga sama-sama melemah, terlihat dari perolehan rating dan share yang kembali menurun dari sebelumnya 3,3 / 13,7 persen menjadi 3,1 / 12,9 persen. Bahkan perolehan ini berbeda tipis dengan Arisan Trans7 yang bertengger tepat di bawahnya

Setelah nyaris masuk papan atas pada Sabtu, Magic 5 Indosiar kini benar-benar naik ke lima besar. Tercatat mega series ini terdongkrak dengan kenaikan rating tipis dari sebelumnya 2,7 menjadi 2,8, tetapi share justru turun dari 12,1 persen ke 11,4 persen.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Sabtu 27 April 2024: TVR Tekor Tertawan Hati Jadi Pemuncak, Magic 5 Nyaris Lima Besar

Diparkir pada Sabtu lalu lantaran disiarkannya Karnaval SCTV, Di Antara Dua Cinta kembali dengan performa yang memuaskan sekaligus menjadi program dengan share tertinggi. Hal ini terlihat dari perolehan rating dan share yang meningkat dari 2,4 / 14,4 persen pada Jumat, menjadi 2,5 / 16,2 persen.

Hidayah Cinta SCTV kembali menguat dengan capaian rating dan share terbaru sebesar 2 /  11,7 persen. Alhasil sinetron yang tidak jadi tamat ini terdongkrak ke top 15 dan nyaris menyaingi Cinta Tanpa Karena RCTI dengan selisih share tipis.

Penasaran berapa raihan Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia RCTI dan program lainnya? Cek daftar rating acara TV Sabtu 27 April 2024 berikut ini, lengkap dengan data TVR dan share dibagikan akun Instagram @muhammad97imam dan @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x