Daftar Pemain Serial Netflix Joko Anwar’s Nightmares And Daydreams, Karya Pertama Indonesia Bertemakan “Alien”

- 2 Mei 2024, 10:45 WIB
Karya terbaru Joko Anwar siap rilis di Netflix, simak sinopsis serial Nightmares and Daydreams
Karya terbaru Joko Anwar siap rilis di Netflix, simak sinopsis serial Nightmares and Daydreams /Tangkap layar Instagram /@NetflixID

Berita KBB - Setelah penayangan film terbarunya Siksa Kubur sukses dengan jumlah penonton menuju 4 juta, sineas Joko Anwar siap menggebrak platform streaming Netflix dengan merilis Joko Anwar’s Nightmares And Daydreams dalam waktu dekat ini.

Dikutip Berita KBB dari unggahan Instagram @indotvtrends yang diakses Kamis 2 Mei 2024, Joko Anwar kali ini menggandeng pihak Netflix dalam merilis Joko Anwar’s Nightmares And Daydreams dalam format serial bergenre fiksi ilmiah supernatural.

Joko Anwar’s Nightmare And Daydreams terdiri antologi 7 cerita berbeda yang mengisahkan mimpi buruk manusia yang sulit diterima nalar dan akal sehat. Dalam serial Netflix ini, ada tujuh pemain utama yang diceritakan mengalami mimpi aneh tersebut dan terus mencari penjelasan rasionalnya.

Salah satu mimpi buruk yang disajikan dalam Joko Anwar’s Nightmare And Daydreams diketahui berkaitan dengan dunia ekstraterestrial atau kehidupan luar angkasa. Joko Anwar sendiri menyebut karyanya ini sebagai serial pertama Indonesia yang mengangkat tema alien.

Namun, Jokan belum menyebutkan lebih jelas lagi seperti apa rupa “alien-alienan” yang diangkatnya dalam serial teranyarnya ini. Pada video first look yang diunggah juga tidak ditampilkan adanya bentuk kehidupan ekstraterestrial yang menyerupai makhluk alien.

Video first look yang diunggah, menampilkan Fachri Albar bergelantungan pada jarum jam cuckoo raksasa yang berdentang tepat pukul lima. Patung cuckoo yang menyeruak keluar dan berbunyi, suasana gelap berkabut serta Fachri yang berjibaku agar tidak jatuh dari menara jam, menimbulkan kesan tegang dan ngeri pada adegan tersebut.

Pada video kedua, tampak Lukman Sardi merangkak mundur di depan sebuah gubuk di atas bongkahan batu yang mengapung di ruang angkasa. Ia tampak terkesima ketika sebuah makhluk bersayap seperti peri atau malaikat terbang menghampirinya.

Sementara pada video yang terakhir, menyajikan adegan Joko Anwar yang tampaknya berperan sebagai perangkat pemerintah, bersitegang dengan Teuku Rifnu Wikana di sebuah kampung atas masalah tanda tangan berkas. Tampak pula Lukman Sardi sebagai warga kampung pada potongan adegan tersebut.

Dari video-video first look tersebut, terungkap setidaknya ada empat pemeran utama serial Netflix Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Mereka adalah Fachri Albar, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, dan Jokan sendiri.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Netflix Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah